DIBACA YAH

FOREDI TANJUNG BUNGA MAKASSAR

FOREDI TANJUNG BUNGA MAKASSAR HUB.08114628327

FOREDI TANJUNG BUNGA MAKASSAR HUB.08114628327, FOREDI : Antiseptik pria dewasa serta berfungsi untuk memperpanjang durasi  hubungan suami istri (tahan lama hubungan intim). Foredi adalah berbentuk gel (pemakaian dioleskan) yang terbuat dari ramuan tradisional menes banten 100% asli indonesia & merupakan HERBAL oles yang AMAN & LEGAL PERTAMA DI DUNIA! khusus pria dewasa yang mengandung bahan alami dari rempah-rempah (herbal) pilihan dan tanpa bahan kimia sedikitpun.
Keunggulan & Manfaat FOREDI dibanding produk obat kuat lainnya :


  • Satu-satunya Produk Keperkasaan Pria/ Anti Ejakulasi Dini (ED) yang teregister di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) dan direkomendasi Boyke Dian Nugraha (Pakar Kesehatan Reproduksi).
  • Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga TIDAK memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat kuat yang diminum. 
  • Memperlama waktu hubungan intim tanpa menimbulkan rasa kebas, karena TIDAK mengandung Lidocaine dan tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar dipasaran ilegal.
  • Tidak ada efek samping yang merugikan karena herbal oles alami TIDAK diminum TETAPI sebagai obat oles luar, sehingga AMAN.
  • Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  • Melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, keputihan pasangan dll.
  • Sudah TERBUKTI membantu ribuan suami & menjadi solusi membina keluarga harmonis.
  • Rekomendasi Pakar Pasutri TERNAMA : BOYKE DIAN NUGRAHA

Kandungan herbal tiap ml FOREDI Gel:

  1. Piperis Folium (5 mg)
  2. Piperis Albi Semen (1 mg)
  3. Myristicae Semen (2mg)
  4. Alii Sativi Bulbus (15 mg)
  5. Uricaria Gambir (2 mg)
  6. Curcumae Domesticae Rhizoma (4 mg)
  7. Aricae Fructus (4 mg)
  8. Zingiberis Rhizoma (50 mg)

Rempah-rempah diatas diolah dengan tehnologi farmasi terbaik, teruji dan dapat diandalkan (standar GMP) yang berfungsi sebagai anti septik lokal dan menunda terjadinya Ejakulasi (tahan lama saat melakukan ML) sehingga memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan saat melakukan hubungan suami istri.

KEUNGGULAN FOREDI :

Herbal Oles untuk tahan lama berhubungan intim yang teregister di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) POM TR 132 673 781.
Cara penggunaannya adalah sebagai obat oles luar, sehingga sangat aman digunakan, tidak memberikan efek samping pada fungsi jantung, ginjal dan otak seperti obat kuat yang diminum.
Memperpanjang waktu durasi hubungan intim tanpa menimbulkan rasa kebas.
Tanpa efek samping yang merugikan.
Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
Melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, kebutuhan pasangan dll.
Sudah terbukti membantu ribuan suami dan menjadi solusi membina keluarga harmonis.
Rekomendasi  Pakar Pasutri TERNAMA : BOYKE DIAN NUGRAHA.
Cara pemakaian FOREDI :
Oleskan FOREDI GEL pada PENIS secara merata tapi jangan sampai kena lubang (tempat keluarnya air seni). Biarkan 1 JAM sampai obat bereaksi dan terasa hangat. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih. Setelah dicuci bersih biarkan selama 1 JAM atau sampai rasa hangatnya menurun, lalu siap untuk melakukan hubungan intim.

Cara Kerja FOREDI Gel :
Cara kerja foredi setelah dioleskan secara merata, obat akan meresap dan membesarkan pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra dan mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya) . Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang)

Rasa hangat yang timbul setelah foredi dioleskan adalah merupakan proses peresapan dari ramuan herbal foredi. hal ini adalah tanda bahwa ramuan bekerja dengan baik. Sensasi hangat berbeda pada tiap pria karena ada juga pria yang menerima sensasi hangat tersebut terasa panas, ini disebabkan karena kulit pria tersebut sangat sensitif terhadap rasa hangat dan panas. Jika hal ini terjadi maka anda tidak usah panik, setelah beberapa kali penggunaan umumnya para pengguna ramuan akan dapat mengetahui secara jelas karakter dari ramuan ini dan dapat mengetahui dosis yang pas sehingga dapat disesuaikan dengan pola seksual masing-masing.

Selain bermanfaat sebagai antiseptik pria, FOREDI juga bermanfaat untuk mengatasi masalah bagi penderita EJAKULASI DINI karenaFOREDI ini dapat memperpanjang waktu orgasme pria.

Cara kerja FOREDI:
Setelah dioleskan secara merata, obat akan meresap dan memperbesar pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah akan menekan ureter. Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal, oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu oleskan dibagian batang atas serta kepala penis secukupnya. Rasa hangat yang ditimbulkan akan memberikan hasil yang maksimal guna membukan pembuluh darah agar obat meresap secara optimal. Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat obat akan bertahan hingga 8 jam.

Cara pemakaian FOREDI :
Ingat: Kunci dari efektifitas foredi adalah “beri waktu” agar ramuan meresap sempurna, : Lubangi ujung Foredi denganJarum / Peniti, oleskan 1 dua tetes Foredi minimal 2 jam sebelum hubungan (Lebih lama lebih Optimal), pada bagian lingkar kepala (jangan kena lubang seni) & bagian pangkal batang bawah  (Ureter) dari organ vital pria..

Biarkan minimal 1 jam sampai herbal bereaksi dan terasa hangat serta meresap sempurna, kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih. Biarkan 1 jam lagi sampai rasa hangat mereda lalu siap untuk melakukan hubungan intim Foredi akan optimal jika digunakan sesuai petunjuk diatas, bagi penderita ejakulasi dini parah bisa 1 sachet yg di oleskan, untuk atasi ejakulasi dini biasa cukup 1/2 atau 1/3 sachet saja, anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran pas nya (berbeda untuk tiap pria) setelah terbiasa memakainya.

FOREDI sangat baik digunakan 1-2 tetes saja tiap hari untuk ANTI SEPTIK (untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih, hubungan intim yang terkontaminasi dengan penyakit dll) juga memperlancar aliran darah di alat vital


HARGA  Rp. 225.000

Sebut Nama
Alamat Lengkap
Jumlah Box Yang Dipesan
Pilih Bank Untuk Transfer
(BCA/Mandiri/BRI/BNI/BTN)
Contoh Order Via SMS / WA
Dany Ardiansyah, Order Paket 2 Box FOREDI, Jl. Paledang No.1  RT02 RW03 Kelurahan Paralaya, Kecamatan Ambaran, Bandung, Jawa Barat 14520, Via BCA.
Kirim SMS  /  WA ke :
08114628327
Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
Konfirmasikan pembayaran anda kepada kami setelah transfer
(Melayani Pembelian COD Makassar atau dikirim via Kurir Langsung )