DIBACA YAH

FOREDI PANAKKUKANG MAKASSAR

FOREDI PANAKKUKANG MAKASSAR HUB.08114628327 / 082393088855


FOREDI PANAKKUKANG MAKASSAR HUB.08114628327 / 082393088855 Saat ini anda bisa membeli langsung produk Foredi, anda bisa langsung ke Alamat kami. Alamat Distributor Foredi Panakkukang Makassar : Jl. Atirah 1 No.132 / 66c Kel. Karampuang Kec. Panakkukang Kota Makassar

Khusus untuk wilayah kota Makassar Kami melayani pelanggan yang langsung datang ke Alamat kami Distributor Foredi Panakkukang Makassar, kemudian kami juga melayani COD, Jika anda tidak ada waktu untuk datang Ke Tempat kami, anda bisa melakukan Order via SMS dan Paket akan di Antar Langsung Ke Alamat Anda (COD) Bayar setelah paket di terima, Khusus untuk wilayah Kota Makassar kami tidak kenakan biaya pengiriman.



Agar anda tidak salah membeli produk, simak terjemahan “bebas” dari :

Ejakulasi Dini & Disfungsi Ereksi, memakai bahasa yang mudah dipahami orang awam.

EJAKULASI DINI (ED) :
Keluarnya sperma lebih cepat dari yang di inginkan, penderita ejakulasi dini bisa punya masalah ereksi, bisa juga tidak,
JIKA tidak punya masalah ereksi, cukup gunakan FOREDI saja.

DISFUNGSI EREKSI (DE) :
Tidak bisa ereksi keras (organ vital lemas/loyo) & seringkali belum terjadi ejakulasi atau bisa ejakulasi tapi ereksi lemah.

FOREDI merupakan produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau atasi ejakulasi dini (tetap berkhasiat 5-8 jam), Dahsyat, sangat laris, diburu banyak pria, tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia.

FOREDI adalah Rempah-rempah yang diolah dengan teknologi farmasi yang baik, teruji, dan dapat diandalkan (standar GMP) sehingga memberi ramuan yang berfungsi sebagai antiseptik lokal yang memberikan keamanan, kenyamanan, dan kenikmatan saat melakukan hubungan suami istri.